Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Senderan rumah milik Ni Made Mudiari (62) di Banjar Dinas Batungsel Kaja, Desa Batungsel, Pupuan, roboh dan menimpa rumah tetangganya, I Made Wirawan (42), Rabu (26/4/2017) malam.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.30. Senderan setinggi empat meter itu jebol sepanjang tujuh meter, menimpa rumah tinggal dan dapur sepanjang delapan meter, lebar enam meter. Dinding tempat tinggal dan dapur itu pun jebol.

Hari itu sekitar pukul 13.00 turun hujan deras. Sekitar pukul 20.00, pemilik rumah hendak istirahat di kamar, sambil menidurkan anaknya, I Kadek Dendi (3). “Ketika itu terdengar suara gemuruh, seperti kayu tumbang. Saya terkejut begitu melihat senderan jebol menimpa tembok rumah, kemudian saya keluar menyelamatkan diri bersama anak saya,” ujarnya.

Bukan hanya tembok rumah yang hacur, dinding ruangan lainnya pun retak. Kusen pintu dan jendela bergeser sekitar dua sentimeter.

Baca Juga :  Optimalkan Pelayanan Publik, Bupati Sanjaya Resmikan Tiga Gedung Pemerintahan di Kabupaten Tabanan

“Senderan itu jebol karena tergerus air hujan. Dalam kejadian tersebut nihil korban jiwa. Soal kerugian materi belum bisa dihitung, karena situasi saat itu gelap,” ujar Kapolsek Pupuan AKP Ida Bagus Mahendra, Kamis (27/4/2017).(ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News