Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Jajaran Polsek Baturiti siaga dalam rangka pengamanan liburan pada hari raya Galungan di kawasan Bedugul dan sekitarnya. Diprediksi kunjungan wisatawan ke Bedugul akan membeludak pada Kamis (6/4/2017).

“Hari pertama pada hari raya Galungan, situasi arus lalin lancar. Kunjungan ke beberapa objek wisata di Bedugul dan sekitarnya masih agak sepi. Diprediksi kunjungan wisata pada Umanis Galungan akan membeludak,” ujar Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja, Rabu (5/4/2017).

Pada hari kedua yang diprediksi kunjungan wisatawan akan membeludak di Bedugul dan sekitarnya, jajaran Polsek Baturiti pun telah siaga dalam rangka pengamanan. Termasuk untuk pengaturan arus lalin di jalur Denpasar-Singaraja yang menuju ke sejumlah objek wisata.

“Personel yang diterjunkan dari Polsek Baturiti sebanyak 22 orang, di-back up personel dari Polres Tabanan. Pergelaran personel ditempatkan di sejumlah titik rawan kemacetan, mulai dari Perean hingga di depan Ulun Danu Bedugul,” jelas Kompol Surya Atmaja. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :