Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Perjuangan R.A Kartini menjadi motivasi tertentu bagi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dengan perjuangan R.A Kartini, kaum perempuan menyumbangkan pengorbanannya guna memerdekakan Indonesia dari penjajahan.

Hari ini, 21 April 2017 diperingati sebagai hari Kartini dimana peran serta kaum perempuan dalam Perjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia diperingati untuk mengingatkan betapa pentingnya peran serta kaum hawa di Indonesia.

Polres Badung melalui Polisi Wanitanya memperingati hari Kartini dengan membagikan Bunga pada setiap perempatan dan trafiic light serta pada pelayanan-pelayanan publik di Kepolisian khususnya Polres Badung  akan dilayani oleh Polisi Wanita dengan mengenakan Kebaya.

Tampak Para Polisi wanita yang biasanya tampak humanis namun tegas kini berubah menjadi sosok seorang Ibu. Dengan kebaya dan bersanggul, para Polisi wanita ini melayani masyarakat pada setiap pelayanan di kantor Polisi. Seperti contoh pada pelayanan penerbitan surat ijin mengemudi, terlihat dengan humanis para polisi wanita mengarahkan masyarakat untuk mendapatkan persyaratan permohonan penerbityan surat ijin mengemudi. “Selamat Hari Kartini”. (guz/humas-polbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News