Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Guna memberikan ruang gerak berkarya yang positif kepada generasi muda serta sekaligus memeriahkan Hari Puputan klungkung ke 109 dan HUT ke-25 Kota Semarapura, komunitas Klungkung Kreatif Entertainmen menyelenggarakan kegiatan lomba free style, modification dan photo contest.

Bertempat di depan monumen Puputan Klungkung, kegiatan ini dibuka oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, ditandai dengan pelepasan peserta touring motor Nmax dan aksi sosial penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan Semaraputra, Minggu (23/4/2017).

Kegiatan berlangsung selama dua hari mulai dari 23 s/d 24 April.  Pada hari pertama diisi dengan kegiatan pameran lomba modifikasi motor serta  touring motor seputaran kecamatan Klungkung, Dawan dan Banjarangkan. Sedangkan hari kedua diisi dengan lomba photo model, serta lomba free style motor.

Kegiatan otomotif ini disambut antusias oleh masyarakat dan peserta yang mencapai jumlah ratusan.

Baca Juga :  Pengolah Limbah Didorong Miliki Sertifikat Kompetensi

Ketua Panita Gusti Ngurah Alit Putra, mengatakan sejak pendaftaran dibuka, para jumlah peserta terus meningkat. Lomba free style yang semula mendaftar 90 orang, namun pada hari lomba membludak membludak menjadi 140 peserta, sedangkan kontes modifikasi diikuti 50 motor, lomba photo model kontes dibatasi hanya 50 photographer serta touring Nmax yang diikuti 200 peserta dan seluruh kegiatan dipusatkan di depan Monumen Puputan Klungkung. Kepada para pemenang lomba akan diganjar dengan hadiah uang dan piala.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta,  mengatakan sangat mengapresiasi komunitas Klungkung Creative Entertainmen karena turut menggandeng para komunitas otomotif untuk memeriahkan Hari Puputan klungkung ke-109 dan HUT ke-25 Kota Semarapura. ” Dengan kegiatan positif ini diharapkan bakat kreatifitas anak – anak muda bisa ditampung dan kenakalan remaja bisa dikurangi.” ujar Bupati Nyoman Suwirta.(r/humasklk/jim/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :