Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Menyikapi libur panjang akhir pekan yang akan berlangsung dari tanggal  22-24 April yang akan datang, Gubernur Bali meminta jajarannya untuk mengisi liburan panjang akhir pekan tersebut dengan turun langsung ke desa guna membantu pengerjaan  bedah rumah . Mengingat saat ini masih ada sekitar 1100 rumah yang sedang dalam proses pengerjaan yang tersebar di 3 Kabupaten  yaitu Kabupaten Buleleng, Kabupaten Bangli dan Kabupaten Karangasem. Demikian disampaikan oleh Gubernur Bali dalam arahannya di hadapan para pejabat eselon dua di Ruang Prajasabha Kantor Gubernur Bali, Kamis (20/4/2017).

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

“Ada sekitar 1100 bedah rumah yang dibangun dengan APBD induk 2017 . Untuk itu saya minta semua OPD turunkan  langsung stafnya  membantu pengerjaan  bedah rumah.Kalau bisa ikut kerja bakti, karena sebagian besar masih dalam proses pengerjaan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Gubernur Pastika dalam arahannya juga meminta agar segera dilakukan koordinasi dengan para kepala desa setempat terkait lokasi serta kondisi dari keluarga penerima bedah rumah.

“Mari kita isi liburan panjang kita dengan kegiatan bermanfaat. Koordinasikan dari sekarang , paling tidak satu hari dari libur panjang akhir pekan kita ,kita manfaatkan untuk turun langsung membantu proses bedah rumah,” tuturnya.

Baca Juga :  Yongki Perdana Luncurkan Dua Varian Parfume dengan Harga Terjangkau

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur juga kembali mengingatkan jajarannya untuk selalu menjaga kesehatan mengingat kesehatan adalah modal utama dalam bekerja ,dengan badan yang sehat  kita akan dapat melaksanakan tugas kita sebagai abdi negara dengan sebaik baiknya. (humas-bali/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News