Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Puncak pujawali di pura kuhur Tanah Lot pada 19 April 2017, dan akan betakhir pada Sabtu (22/4/2017).

Sudah diprediksi bahwa pemedek yang tangkil akan membeludak.

Banyaknya pemedek dan kunjungan wisatawan, jajaran Polsek Kediri pun melakukan upaya antisipasi pengamanan, yang diimbangi dengan penambahan personel. Termasuk juga melibatkan dari pihak lain ataupun intansi lain.

“Polsek Kediri menambahkan personel untuk  penebalan, yakni 15 orang untuk siaga di Simpang Batan Buah, Simpang Pakendungan, areal parkir Pura Pakendungan, dan jaba Pura Luhur  Tanah Lot. Ini kami lakukan bekerja sama dengan para pecalang, satpam, pemandu pantai, serta anggota Dinas Perhubungan,” ujar Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya.

Baca Juga :  Forkom UGM Gelar Peringatan 20 Tahun Reformasi

Penebalan personel di simpang-simpang jalan menuju Tanah Lot dan tempat parkir di areal Pura Luhur Tanah Lot, dilakukan agar tetap terpelihara keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas, serta antisipasi curat, curas, dan curanmor. “Harapan kami adalah tercipta kondisifitas di wilayah hukum Polsek Kediri,” pungkasnya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :