Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada, S.H.,M.H. bersama jajaran melaksanakan silaturahmi ke tokoh muslim di Kecamatan Selemadeg, Kamis (20/4/2017). Kunjungan silaturahmi kali ini di rumah H. Ali Rofsu dan H. Achmadi, di lingkungan Masjid Mikiyatul Huda, Banjar Bajera Kaja, Desa Bajera.

Silaturahmi membahas tentang menjaga keutuhan dan keamanan Kecamatan Selemadeg, khususnya terkait dengan adanya kelompok-kelompok radikal yang rentan mempengaruhi stabilitas keamanan.

Di samping membahas tentang radikalisme, juga terkait dengan perayaan menjelang Isra’ Mi’raj, yang jatuh pada Senin, 24 April 2017. Hal itu pun disambut baik para tokoh muslim di Selemadeg, dengan menyatakan sanggup sepenuhnya bersama-sama dengan petugas keamanan dalam menjaga stabilitas keamanan di Kecamatan Selemadeg, khususnya tentang pengaruh kelompok radikal.

Dari tokoh-tokoh muslim yang dikunjungi, menjelaskan bahwa umat muslim yang ada di Selemadeg terdata resmi sekitar 300 KK. Terkait dengan perayaan Isra’ Mi’raj, pelaksanaannya akan diundur menjadi 28 April 2017, di Masjid Mikiyatul Huda, Bajera Kaja. Srbab, pada 24 April 2017 bertepatan dengan adanya kegiatan pelantikan pengurus Ansor dan Banser, yang akan dilaksanakan di Bedugul. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News