Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Truk nopol DK 8301 WH jatuh terguling, di jalan Banjar/Desa Apuan, Kecamatan Baturiti, Jumat (21/4/2017). Sopir truk, I Wayan Selamet, dalam keadaan selamat.

Menurut sang sopir, kecelakaan karena lepas kendali itu terjadi pada dini hari sekitar pukul 04.00. Ketika itu, truk tersebut melaju dari jurusan Senganan, Penebel, ke Baturiti.

Setiba di Banjar Apuan, katanya, truk tidak kuat melaju di jalan tanjakan. “Di samping itu juga kerena jalan dalam kondisi rusak dan pas di tikungan,” tukasnya.

Sopir asal Petiga, Kecamatan Marga itu, mengaku sempat panik. Truk yang dikemudikan kemudian oleng dan jatuh terguling di barat jalan. Sebagian barang muatan berupa kotoran ayam yang dikemas lebih dari 100 karung atau sekitar tujuh ton itu tumpah ke badan jalan.

Baca Juga :  Astra Motor Group Gianyar dan FIF Group Gelar Service Gratis

“Truk itu diduga kelebihan muatan, sehingga terguling saat melewati jalan rusak. Tetapi tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Truk itu sudah bisa dievakuasi dan diangkat dengan menggunakan tenaga manusia,” ujar Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :