Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kecelakaan Out of Control melibatkan orang asing kembali terjadi, Korban Knight Ella Makeesha (26) kewarganegaraan Australia tergeletak di sebelah timur TPA Canggu tepatnya dekat bengkel tambal ban,  Desa Canggu,  Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Kamis (27/4/2017) dini hari pukul 03.00 wita.

Disebelah korban tergeletak sepeda motor yang dikendarai korban Honda Scoopy, warna putih, No.Pol  DK 7217 QA yang mesin kendaraannya masih dalam posisi hidup.

Polsek Kuta Utara yang menerima laporan via telepon langsung mendatangi TKP beserta  Unit Laka Lantas Polres Badung dan menghubungi pihak Ambulance guna melarikan korban ke Rumah Sakit Canggu Medikal.

Dari hasil olah TKP sementara diduga korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi melaju dari arah barat menuju ke timur, setibanya didepan bengkel tambal ban, korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya dan korban jatuh terperosok kedalam got, sedangkan sepeda motornya terpental ketengah sawah sebelah timur jalan.

Baca Juga :  UN Kejar Paket A di Denpasar Diikuti 113 Peserta

Kasus tersebut kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Badung, serta dari keterangan tim medis menyatakan korban meninggal dunia dan jenasah korban kini berada di RSUP Sanglah Denpasar. (guz/humas)⁠⁠-polbdg/bpn)⁠


Pantau terus baliportalnews.com di :