Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Suastika melaksanakan sosialisasi Sistem Aplikasi Layanan Kepolisian Bali (Salak Bali), di Aula Kantor Camat Selemadeg Barat, Kamis (20/4/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Selemadeg Barat, Danramil Selemadeg, para perbekel se-Kecamatan Selbar, dan para kepala UPTD Selbar.

AKP Suastika menjelaskan, aplikasi ini sebagai media untuk mengajak masyarakat memerangi kejahatan. Masyarakat dapat melaporkan segala situasi, mulai dari kedaruratan, gangguan kamtibmas, tindak pidana, pelanggaran, kemacetan, narkoba, dan lain-lain. “Ini adalah salah satu program Polda Bali, dalam rangka perwujudan implementasi program Promoter Polri, yaitu modernisasi teknologi pendukung pelayanan publik,” ujarnya.

Fenomena penggunaan gadget di masyarakat, katanya, semakin meningkat setiap waktu. Di samping itu, kejahatan juga perlu ditekan sedini mungkin. “Karena itu, menuntut Polda Bali untuk menggunakan media pelayanan yang mudah diakses masyarakat Bali. Aplikasi ini dapat di-download di android. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :