Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Merayakan Hari Kartini, 21 April 2017, seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), mengajak para wanita menservis sepeda motor Honda-nya di bengkel resmi Honda, melalui program Ayo ke AHASS Wanita Indonesia.

Program ini, merupakan bentuk apresiasi Honda kepada seluruh konsumen wanita yang berlaku mulai, Jumat, 21 s.d. 30 April  2017.

Seluruh konsumen  wanita yang melakukan servis kendaraan lengkap, dan penggantian sparepart akan mendapatkan gratis minyak goreng/gula pasir. Tidak hanya itu, para wanita juga dimanjakan dengan benefit spesial, berupa antrian prioritas bagi kaum hawa yang menservis sepeda motor Hondanya, 21 April 2017. “Kami berharap dengan benefit yang diberikan kepada konsumen wanita dalam rangka Hari Kartini ini, dapat meningkatkan kepedulian para wanita terhadap kondisi sepeda motornya,” kata Technical Service Manager Astra Motor Bali, Anton Prihatno.

Dikatakan Anton Prihatno, jumlah kaum hawa pengguna sepeda motor terus meningkat. Dengan adanya penawaran spesial ini, wanita makin peduli terhadap perawatan sepeda motor, sehingga sepeda motor Honda yang digunakan selalu prima.

Baca Juga :  Honda AT Family Day Penuhi Impian Konsumen Pencinta Matic

Layanan petugas pun akan tampil berbeda dari hari biasanya, seluruh front line akan menyapa konsumen dengan tampilan khas ala Kartini, dengan mengenakan kebaya dan batik. Selain itu, beberap program penjualan ditawarkan dealer untuk meramaikan perayaan hari Kartini kali ini, di antaranya program subsidi maupun program bunga khusus.

Selain itu, bagi konsumen  yang ingin mengikuti program ini, dapat melakukan upload ke medsos fb,twitter,instagram) dengan mencantumkan #AYOKEAHASS dan #HARIKARTINIHONDA. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News