Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Dua pedagang sayur keliling bertengkar masalah wilayah pemasaran. Ni Gusti Ayu Ratna (39) melaporkan Ni Luh Gede Sudiasih (40) ke Polsek Pupuan, gara-gara Sudiasih mencakar wajah Ratna, saat bertemu di Pasar Pupuan.

Ratna yang beralamat di Banjar Dinas Gelunggang, Desa Mundeh Kangin, Kecamatan Selbar, adalah sesama pedagang sayur keliling kampung dengan Sudiasih yang beralamat di Banjar Dinas Paku Haji, Desa Mundeh Kangin, Kecamatan Selbar.

“Mereka bertengkar hanya gara-gara masalah sepele. Sudiasih tidak terima larena Ratna ikut berjualan di wilayah asal Sudiasih. Pelaku kemudian mencakar wajah korban, dan korban tak terima atas perlakuan itu, kemudian melapor ke Polsek Pupuan,” ujar Kapolsek Pupuan AKP Ida Bagus Mahendra.

Setelah dilakukan proses lidik/sidik di Polsek Pupuan, Rabu (19/4/2017), dengan diantar para kadus masing-masing, korban dan pelaku dihadapkan ke penyidik Polsek Pupuan, guna mohon penyelesaian masalah. Masalah tersebut pun terselesaikan, setelah pelaku minta maaf kepada korban, dan berjanji tidak mengulang perbuatannya, dengan nemyilakan korban berjualan ke wilayah pemasaran yang sama.

Baca Juga :  Rai Wahyuni Sanjaya Berkolaborasi dengan Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Bali Atasi Stunting

“Karena kasus pidana yang terjadi sifatnya tipiring, maka penyidik menyilakan kedua pihak menyelesaikan masalahnya secara tertulis, dan mencabut laporan yang sudah disampaikan. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News