Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Bela sungkawa atas meninggalnya Camat Baturiti Tos Partha terus berdatangan. Giliran Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, yang melayat ke rumah duka di Desa Tunjuk, Tabanan, Jumat (28/4/2017).

Bupati Eka melayat ke rumah duka sekembali dari Jakarta dalam rangka mengikuti Musrenbangnas 2017. Dia mengaku merasa kehilangan atas kepergian alumni Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) 1987 itu.

Selain itu, lanjutnya, almarhum Tos Partha sudah dianggap sebagai salah satu camat terbaik. “Saya merasa sangat kehilangan. Buat saya, dia salah satu camat terbaik. Saking dekatnya, almarhum menjadi orang pertama yang paling sering saya tegur. Saya merasa kepergiannya masih seperti mimpi. Dedikasi dan pengabdiannya buat Kabupaten Tabanan tidak bisa saya lupakan,” kata Bupati Eka, seraya berharap kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum bisa tabah dan ikhlas dalam menghadapi kedukaan.

Kepergian Tos Partha untuk selama-lamanya pada 26 April 2017, mengejuttkan banyak pihak. Baik di lingkungan Pemkab Tabanan maupun di luar lingkungan kerjanya. Almarhum dikenal sebagai sosok yang egaliter. Pergaulannya pun luas di masyarakat. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :