Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Jajaran Koramil 1619-01/Tabanan dan Polsek Tabanan melaksanakan patroli bersama, dalam rangka antisipasi teror, terkait kunjungan Raja Arab Saudi di Bali, Minggu (5/3/2017).

Kegiatan patroli menggunakan mobil patroli Isuzu 7728 IX dari Koramil 1619-01/Tabanan, dipimpin pawas dari Polsek Tabanan Ipda Taufik Efendi. Sedangkan dari Koramil Tabanan dipimpin Batuud Koramil 1619-01/Tabanan Pelda I Wayan Kantun, serta pecalang Adat Kota Tabanan, dan anggota Unit Inteldim Tabanan Serma Dewa Yudara.

Patroli gabungan itu diawali dengan apel, dipimpin Ipda Taufik Efendi. Selanjutnya bergerak patroli, dengan rute dari Koramil Tabanan ke Desa Subamia, Jalan Gunung Agung, Terminal Tuakilang, Desa Wanasari, Desa Tunjuk, Desa Denbantas, Desa Dajan Peken, dan di Jalan Gajah Mada.

Petugas pun melaksanakan komsos bersama masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan lomba meceki di Gedung Kesenian I Ketut Maria Tabanan. Kemudian melanjutkan patroli wilayah ke jalan Bypass Dr. Ir. Soekarno, Jalan Melati, Stadion Debes, Desa Bongan, Pantai Yeh Gangga. Petugas kembali melaksanakan komsos dengan anggota Pospolair dan masyrakat, dan kemudian kembali melalui Desa Sudimara, Desa Gubug, dan kembali ke Makoramil Tabanan. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News