Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Entah apa yang ada dipikiran Ni Putu Diah Widiantari (22), ia tega menusuk bayi yang merupakan anak kandungnya yang baru berusia 1 bulan 13 hari.

Kejadian ini terjadi di Banjar Senguan Desa Penarungan Kecamatan Mengwi, Badung, Kamis (30/3/2017) tengah malam.

Kapolsek Mengwi Kompol I Nengah Patrem,S.H seijin Kapolres Badung membenarkan adanya kejadian tersebut di wilayah hukumnya. Korban adalah I Putu Raditya Prasetya, laki-laki, umur 1 bulan 13 hari merupakan anak dari pelaku yang mengalami luka tusuk pada bagian perut.

Saksi Kadek Peby Antari (16) merupakan adik pelaku menuturkan awalnya saksi, korban dan pelaku tidur bersama dalam satu kamar pukul 22.30 wita. Pada saat tengah malam dan terlelap tidur, saksi mendengar ada teriakan meminta tolong ada yang membekapnya dari depan kamarnya. Saksi pun terbangun dari tidur lelapnya dan melihat pelaku (kakaknya) sudah roboh, kemudian datang ayah pelaku dan langsung mengangkat pelaku.

Baca Juga :  Sekda Badung Adi Arnawa Pantau Pelaksanaan SKD Pengadaan CPNS Badung 2018

Betapa terkejutnya saksi pada saat pelaku diangkat oleh ayahnya, dari perut pelaku mengalir darah segar. Ibu pelaku yang juga melihat kejadian itu lantas melihat korban (anak pelaku) dan melihat korban telah bersimbah darah dalam keadaan menangis. Oleh kedua orang tua pelaku kemudian pelaku dan korban dilarikan ke RSUD Mangusada Badung.

Oleh pihak rumah sakit kemudian merujuk korban ke RSUP Sanglah Denpasar karena harus segera dilakukan tindakan operasi penyambungan usus. Dan kini Pelaku masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Mangusada Badung serta korban harus menjalani perawatan intensif di RSUP Sanglah Denpasar pasca dilakukannya operasi tersebut.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Kembali Gelar Job Fair, Sediakan 7.391 Lowongan Pekerjaan

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini, Unit Reskrim kami masih mengembangkan dan mengumpulkan saksi-saksi dan barang bukti serta kami akan melibatkan Psikiater dalam penanganannya,” ucap mantan Wakasat Lantas Polresta Denpasar ini. (guz/humas-polbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :