Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kasat Resnarkoba Polres Badung Akp Djoko Hariadi,SH seijin Kapolres Badung merilis hasil tangkapannya selama sepekan, Kamis (23/3/2017).

Akp Djoko Hariadi,SH menjelaskan telah menangkap sembilan pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabhu, ganja dan menyita dua butir pil ekstasi.

Pelaku terdiri dari pengedar dan sekaligus pengguna barang haram. Kesembilan pelaku yaitu :

  1. I Wayan Gunayan Yasa (35) yang di ringkus di Jalan Padang Galang Pemogan Densel dengan barang bukti 1 paket sabhu seberat 0,24 Gram.
  2. Ilham Firdaus (27) diringkus di Jalan Imam Bonjol Pemecutan Kelod Denpasar Barat dengan barang bukti 8 paket sabhu dengan berat keseluruhan 4,11 gram.
  3. Nengah Sukerta (28) diringkus di Jalan Bunut Sari Legian Kelod Kuta Badung dengan barang bukti seberat 0,97 gram sabhu.
  4. Abdul Wahab (42) diringkus di Jalan Dewata Cargo Permai Ubung Denpasar dengan barang bukti seberat 0,51 gram sabhu.
  5. Rurun Adi Cahyono (32) diringkus di Jalan T.Otan Banjar Antap Panjer Densel dengan barang bukti seberat 0,29 gram sabhu.
  6. Gede Buda diringkus di Jalan Cokroaminoto Br. Balun Pemecutan Kaja Denbar dengan barang bukti seberat 36,56 gram ganja kering.
  7. Kadek Susanta (26) dan Gede Santika (27) keduanya diringkus di Jalan Gunung Agung Padang Sambian Denpasar.
  8. Made Yudarsana (35) di ringkus di Jalan Gunung Salak Padang Sambian Kaja Denpasar Barat dengan barang bukti 2 paket sabhu seberat 12,67 gram serta 2 (dua) butir ekstasi.
Baca Juga :  Libatkan 500 Orang, Satpol PP Badung Gelar Bersih-bersih Pantai Batu Bolong

“Penangkapan ini berkat informasi masyarakat yang kami tindak lanjuti, kami menghimbau kepada masyarakat agar jangan sekali kali bermain main dengan narkoba, diharapkan peran aktif masyarakat apabila melihat dan menemukan penyalahgunaan narkoba di lingkungannya,” himbau Mantan Kanit I Res Narkoba Polresta Denpasar ini. (guz/humas-polbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News