Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Apel Krida PNS Pemkab Badung Jumat, (3/3/2017) terasa berbeda dari sebelumnya. Kali ini apel krida dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Badung yang baru I Wayan Adi Arnawa, di Lapangan Pusat Pemerintahan Mangupraja Mandala. Apel krida ini dihadiri Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa dan diikuti para pimpinan OPD serta karyawan-karyawati di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menyampaikan, atas kepercayaan Bupati dan Wakil Bupati Badung pada tanggal 1 Maret 2017 yang lalu merupakan hari pelantikannya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Badung menggantikan Kompyang R. Swandika yang telah memasuki purna tugas.

Baca Juga :  Penampilan Ali Adriansyah di Imola Tidak Berakhir Manis

Sehubungan dengan hal tersebut selaku pribadi dan sekaligus selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Badung menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya khususnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Badung yang telah memberikan kesempatan dan amanat untuk mengemban tugas sebagai pimpinan birokrasi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Badung.

Berkenaan dengan hal tersebut pula, untuk mengawali tugas ini Adi Arnawa mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Badung mulai dari pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan seluruh karyawan-karyawati untuk bersama-sama bekerjasama untuk membangun sinergitas dalam rangka mengemban tugas sebagaimana amanah yang diberikan oleh pimpinan melalui visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Badung tahun 2016-2021.

Baca Juga :  Bakti Sosial Bersihkan Puing-puing Akibat Gempa di Baturiti

“Selaku pribadi saya mohon dukungan dan kerjasamanya karena disadari betapapun posisi Sekretaris Daerah ini tanpa dukungan dari seluruh karyawan-karyawati, seluruh komponen jajaran SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Badung tentu tidak akan bisa mengimplementasikan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Badung,” pintanya. (humasbdg/bpn)