Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Satsabhara Polres Tabanan melaksanakan patroli dialogis dengan menggunakan sepeda gayung, dipimpin Kasatsabhara AKP I Kadek Ardika dan KBO Satsabhara Iptu I Ketut Suandi, serta sejumlah anggota sabhara, Jumat (3/3/2017).

Sasaran patroli dialogis tersebut adalah sejumlah objek vital seperti perbankan dan pertokoan seputaran Kota Tabanan. Petugas menyampaikan imbauan kepada satpam Bank UOB dan BPD Tabanan, supaya lebih waspada menjaga seputaran lingkungan bank tempatnya bertugas.

“Kami juga menyarankan agar tempat-tempat vital tersebut dipasangi CCTV. ATM yang ada di sekitar bank-bank tersebut juga supaya diwaspadai, karena aksi kejahatan pembobolan ATM sekarang sedang marak terjadi,” ujar Iptu Suandi.

Sementara dari Manajer Bank UOB, Dewi Artuti dan Manajer Bank BPD Tabanan Ida Bagus Gede Ari Wijaya Guntur juga menyampakan terima kasih kepada jajaran Polres Tabanan, khususnya Satsabhara Polres Tabanan, dalam kegiatan patroli dan dialogis ke perbankan. Hal itu sangat positif, guna pencegahan kemungkinan terjadi tindak kejahatan. Selain itu juga bisa memberikan rasa nyaman kepada nasabah perbankan. (ita/bpn)