Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Polsek Tabanan dan Koramil 1619-01 Tabanan bersinergi dalam upaya menangkal masuknya paham radikalisme dan terorisme. Bersama perangkat Desa Delod Peken, Jumat (3/3/2017) malam, petugas gabungan tersebut mengobok-obok rumah kos-kosan di Delod Peken.

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Tabanan Kompol Rahmawati itu berlangsung sekitar dua jam sampai dengan pukul 21.30. Sasaran kegiatan tersebut berupa pemeriksaan dan penertiban terhadap para penduduk pendatang (tipduktang).

Petugas gabungan yang terlibat, antara lain 11 personel Polri, tujuh personel TNI, seorang kelian dinas, dua kelian adat, dan sembilan orang pecalang. Sementara sasaran yang diperiksa 87 orang, yang semua sudah ber-KTP. Namun, 23 di antaranya KTP mati.

“Selama kegiatan nihil ditemukan sajam ataupun handak maupun narkoba. Seluruh rangkaian kegiatan tersebut berjalan lancar, tertib, dan kondusif. Kegiatan ini juga sekaligus menciptakan situasi aman dalam rangka kunjungan Raja Salman ke Bali,” ujar Kompol Rahmawati. (ita/bpn)