BALIPORTALNEWS.COM – Anggota Polres Badung beserta Jajaran kurang lebih sebanyak 100 orang. Dipimpin oleh Kasi Propam IPTU Made Darta dan Kelian Setra I Putu Sujapa bersama prajuru Setra dari pukul 07.15 wita sampai selesai telah melakukan kegiatan kerja bhakti sosial di Areal Setra Ganda Mayu (Kuburan) Desa Adat Mengwitani, Mengwi Badung, Jumat (10/3/2017).

Setra yang berlokasi di Depan Mapolres Badung tersebut merupakan Setra / Kuburan yang diempon oleh 19 Banjar Adat Desa Mengwitani, selama 60 menit beraktifitas dalam  kebersamaan  tersebut telah menampakkan hasil dimana areal Setra (kuburan) sudah bersih dari semak-semak ataupun ranting-ranting kayu yang sebelumnya berserakan mengganggu pandangan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Daolam rangka Sinergitas Kepolisian dengan desa Adat setempat serta Bhakti sosial dalam rangka Menyambut Perayaan Hari Suci Nyepi Tahun Caka 1939 dimana dalam Bhakti sosial itu mengambil tema “Melalui Perayaan Nyepi Caka 1939 / 2017 Kita mantapkan Reformasi Internal Polri dan Perkuat Toleransi Kebhinekaan berbangsa dan Bernegara demi keutuhan NKRI”.

I Putu Sujapa saat ditemui mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat Positif oleh kepolisian guna terciptanya Kebhinekaan, menjaga solidaritas serta hubungan antara Polres Badung dapat terjalin erat. (guz/humas-polbdg/bpn)