Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Lakalantas terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk Km 27.5, tepatnya di Dusun Sembung Meranggi, Desa Sembung Gede, Kerambitan, Senin (13/3/2017). Pengendara sepeda motor Honda Beat nopol DK 7435 GS, I Wayan Eva Sutrisna (30), tewas tergilas truk Mitsubishi nopol P 8962 ZQ.

Pengendara Beat beralamat di Banjar Dinas Sambian Undagi, Desa Timpag, Kecamatan Kerambitan, mengalami luka lecet siku tangan kanan, luka terbuka di perut bawah sampai ke paha, bengkak pipi kanan, dan diduga tewas seketika di TKP. Motor yang dipakai pun ringsek. Sementara sopir truk asal Banyuwangi, Gunawan Bagus Eko Wahyudi (24), dalam keadaan selamat.

Baca Juga :  Konser Amal Peduli Kanker FKKMK UGM Segera Digelar

Lakalantas itu bermula ketika pemotor tersebut melaju dari selatan jurusan Denpasar ke Gilimanuk. Setiba di TKP, pada saat melintasi jalan tikungan ke kiri, pengendara Beat itu oleng dan jatuh sampai melewati as jalan. Motor itu kemudian menabrak dan masuk ke bawah truk yang sedang melaju dari barat jurusan Gilimanuk ke Denpasar.

Kasatlantas Polres Tabanan AKP I Ketut Mastra Budaya mengatakan, kejadian tersebut berada di sebelah utara as jalan atau di jalur truk itu. “Sementara kedua kendaraan terlibat kami sita sebagai barang bukti, dan jenazah pemotor tersebut kemudian dibawa ke IPJ BRSU Tabanan,” ujarnya. (ita/bpn)