Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca S.Sos tidak saja perduli dengan keadaan warganya seperti yang telah dilakukan terhadap warga Desa Blahkiuh dan Punggul beberapa minggu yang lalu yang memberikan paket sembako.

Hal yang sama juga dilakukan kepada seluruh anggotanya usai melaksanakan apel pagi, Kamis (23/3/2017) menjelang hari suci Nyepi Caka 1939 Kapolsek menyerahkan paket sembako yang berisi minyak goreng, susu indomilk, sarimi sirup, gula dan krupuk kepada seluruh anggota Polsek Abiansemal.

Kapolsek Abiansemal berpesan kepada Anggotanya hal ini dilakukan sebagai ucapan terima kasih kepada anggota yang telah  bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan tugas dan ucapan selamat hari suci Nyepi 1939 semoga semua dalam keadaan sehat dan dapat bertugas dengan baik sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif khususnya wilayah hukum Polsek Abiansemal.

“Ini merupakan salah satu bentuk perhatian saya sebagai atasan di Polsek Abiansemal, guna memacu motivasi personil sekaligus meningkatkan yadnya dan mempererat tali silaturahmi dengan anggota,” tandas perwira berpangkat melati satu ini.

Baca Juga :  Dukung Kemajuan, Pj. Gubernur Bali S. M. Mahendra Jaya Tandatangani MoU Sister Province Jiangxi - Bali

Kompol I Nyoman Weca.S.Sos dikenal sebagai pimpinan yang memiliki jiwa sebagai orang tua di lingkungan kerjanya, bahkan bukan hanya dari anggotanya, masyarakat menilai semenjak kepemimpinan Kompol I Nyoman Weca komunikasi dengan kepolisian makin erat karena seringnya terjun ke masyarakat. (guz/humas-polbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News