Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kapolsek Mengwi Kompol I Nengah Patrem,SH. Selasa  (14/03/2017) mengunjungi Kantor Surat Kabar POS BALI yang beralamat di jalan Ahmad Yani 108 Denpasar diterima langsung oleh Pemimpin Umum koran itu Made Nariana.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Mengwi didampingi oleh Kanit Binmas AKP I Ketut Ardana, Kanit Intel AKP I Made Ariawan,SH dan Panit Sidik Reskrim IPDA I Gusti Ngurah Agung Subandi, SH.

Kunjungan tersebut dimaksudkan agar media, khususnya POS BALI ikut membantu keamanan kenyamanan masyarakat Mengwi, karena peredaran surat kabar tersebut cukup banyak di wilayah tersebut.

Kapolsek Mengwi Kompol Nengah Patrem,SH. menjelaskan, selama ini umumnya wilayah Mengwi yang terbentang dari Mengwi utara sampai Munggu di Mengwi selatan relatif aman. Diharapkan kondisi kondusif itu akan terus terjaga ditengah dinamika masyarakat yang terus berkembang.

Baca Juga :  Manjakan Diri di Mamaka by Ovolo, Bersantai dan Nikmati Senja yang Spektakuler

“Betapapun kerja Polisi,tanpa diberitakan media tidak akan ada artinya. Dalam rangka itulah, kami berkunjung kesurat kabar ini”. Kata mantan Wakasat Lantas Polresta Denpasar ini.

Pemimpin POS BALI yang kebetulan juga warga Mengwi mengharapkan aparat Kepolisian selalu dekat dan mengayomi masyarakat, sehingga masyarakat terus merasa aman dan tentram.

Ia minta selalu memanfaatkan media khususnya surat kabar sebagai wadah informasi yang konstruktif dan positif demi kepentingan masyarakat luas. (guz/humas-polbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News