Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kanitbinmas Polsek Selbar, Ipda Made Suarjana, jadi inspektur upacara (irup) dalam upacara bendera di SMPN 1 Selbar, Senin (20/3/2017). Kegiatan tersebut diikuti Pengawas SMPN 1 Selbar I Nyoman Suardana, Kepala SMPN 1 Selbar, guru pengajar dan tata usaha, serta semua siswa sekolah setempat.

Ipda Suarjana dalam amanatnya mengimbau semua siswa agar menaati aturan lalu lintas, terutama pada saat mengendarai sepeda motor. Sementara para siswa dibijaksanai membawa sepeda motor, dengan catatan harus membawa helm dan STNK. “Bilamana masih ada yang melanggar, maka akan ditindak,” tandasnya.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Ngupasaksi Karya Pitra Yadnya Ring Pura Puseh lan Bale Agung Desa Adat Pacung Penebel

Diingatkan pula agar semua siswa jangan sampai melakukan pencurian, baik di sekolah maupun di luar sekolah. “Jangan merokok, menyalahgunakan narkoba, dan minum minuman keras. Sebab, semua itu bisa merusak mental anak-anak generasi penerus bangsa. Gunakan waktu dan kesempatan yang ada untuk mengisi dan menyongsong masa depan,” tegasnya, seraya menambahkan agar siswa jangan lupa taat beribadah dan rajin belajar untuk masa depan. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News