Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kediri, bukan hanya dengan melaksanakan tugas rutin kepolisian maupun kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD). Selain penertiban terhadap penduduk pendatang dan operasi rutin, juga melalui kerja bakti bersama masyarakat di Desa Banjar Anyar, Kediri, Jumat (10/3/2017).

Kegiatan tersebut berlangsung sekitar dua jam, sampai dengan pukul 09.00, di Banjar Lembah Sanggulan. Selain sejumlah personel Polri, juga melibatkan anggota TNI dan sekitar 100 mahasiswa STAI Denpasar.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya mengatakan, kegiatan tersebut diapresiasi warga, bahwa polisi juga akan kembali ke masyarakat. “Oleh karena itu patut dan pantas sebagai abdi masyarakat mengajak peran aktif masyarakat secara bersama-sama memelihara kamtibmas di wilayah kita. Terlebih dalam waktu dekat masyarakat Desa Kediri akan melaksanakan tektekan dan ogoh-ogoh, yang akan diarak di masing-masing banjar  adat se-Kecamatan Kediri, pada saat acara Pengerupukan,” ujarnya.

Usai melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama, Kompol Sumarajaya dan warga kemudian melaksanakan kunjungan ke Kantor Desa Banjar Anyar. (ita/bpn)