BALIPORTALNEWS.COM – Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti melantik Direksi Perusahaan Daerah Dharma Santhika (PDDS), di Ruang Rapat Kantor Bupati Tabanan, Jumat (3/3/2017).

direktur utama terpilih yang dilantik adalah I Putu Sugi Darmawan. Sementara direktur operasional I Made Jaya Dwiputra, serta I Gede Putu Wisnawa Putra sebagai direktur pemasaran. Pengangkatan Direksi PDDS Tabanan sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Tabanan Nomor 180/82/01/HK&HAM/2017. Dalam pelantikan tersebut juga dilakukan penandatanganan.

“Saya ucapkan selamat kepada direksi yang dilantik. Jalankan tugas dan harapan baru. Buang semua pikiran negatif. Lahirkan pikiran positif. Titip Bumda dan Bumdes saya di Tabanan, sehingga bisa menjadi hal yang membanggakan bagi Tabanan,” ujar Bupati Eka.

Kepada para direksi yang baru dilantik, Bupati Eka juga berpesan agar selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan pihak terkait, serta membuat time schedule. “Koordinasi dan komunikasi itu penting. Kita tidak boleh diam, dan harus terus berbuat. Buat progres jangka pendek. Dan, saya juga ingin dibuatkan time schedule setiap minggu,” tegasnya. (ita/bpn)