BALIPORTALNEWS.COM – Sekda Badung, Kompyang R. Swandika yang juga sebagai Ketua Panitia Seleksi (pansel) Sekda Badung, Kamis (16/2/2017) menerima Kehadiran Ombusman Republik Indonesia (ORI), Dhuha F. Mubarak di ruang Pertemuan Sekda Badung.

Hadir dalam acara tersebut, Tim Pansel Penjaringan Sekda Badung, I Ketut Rochineng, Prof. DR. Wayan Gede Supartha, Drs. Ketut Bugir, MSi , Drs. I Made Nariana serta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Badung, I Gede Wijaya.

Swandika dalam kesempatan tersebut menyampaikan, ucapan  terima kasih atas kerjasama dan dukungan ORI terkait pelaksanaan penjaringan para calon Sekda Badung untuk melanjutkan roda pembangunan pemerintahan di kabupaten Badung.

“Penjaringan para calon Sekab Badung tentu melalui mekanisma dan tahapan – tahapan sesuai peraturan yang berlaku. Para calon Sekda mendatang harus memiliki visi dan misi yang jelas, profesionalisme dan berintegritas untuk dapat mewujudkan pembangunan Badung kedepannya sesuai visi dan misi Bupati dalam mensejahterakan masyarakatnya,” terangnya.

Sementara Perwakilan ORI Bali, Bubarak dalam kesempatan tersebut mengatakan, kehadirannya di Kabupaten Badung merupakan tindak lanjut sekaligus memonitoring penjaringan Sekda Badung yang sedang dalam penggodokan para calon.

Baca Juga :  Gerakan “BISA” Sambut Adaptasi Kebiasaan Baru di Destinasi Wisata

Pihaknya mengapresiasi pemerintah Kabupaten Badung yang bekerja secara transparan dan bersungguh-sungguh dalam penjaringan Sekab Badung ini.

“Kehadian kami di Kabupaten Badung merupakan jalinan kerja sama yang telah berjalan selama ini antara ORI dengan Pemerintah Kabupaten Badung. Dengan melaksanakan seleksi calon Sekda secara hati-hati, cermat, ketat dan sesuai  dengan perundang – undangan yang belaku niscaya figur Sekda Badung yang terbaik dan berkualitas akan diperoleh,” jelasnya. (humasbdg/bpn)