BALIPORTALNEWS.COM – Perayaan Hut Ke-229 Kota Denpasar dengan acara puncak akan berlangsung pada 27 Februari ini pada Sabtu (25/2/2017) dilaksanakan kegiatan persembahyangan bersama seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Denpasar di Pura Agung Jagatnatha Denpasar.

Persembahyangan bersama dikoordinir langsung Walikota Denpasar I.B Rai Dharmawijaya Mantra dengan didampingi Ketua TP PKK Denpasar Ny. Selly Dharmawijaya Mantra, Sekda Kota Denpasar, A.A.N Rai Iswara, serta Ketua Dharmawanita Persatuan Kota Denpasar Ny. Kerti Rai Iswara

Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra mengatakan pelaksanaan kegiatan persembahyangan Rahina Tilem di Pura Agung Jagatnatha Denpasar ini merupakan bentuk Sradha Bhakti kita sebagai umat beragama agar seluruh aktivitas yang kita kerjakan senantiasa berada dalam lindungan Ida Shang Hyang Widhi Wasa.

“Persembahyangan ini juga merupakan wujud rasa syukur di hari jadi Kota Denpasar ke – 229, semoga kedepan pelayanan maksimal yang telah dilakukan jajaran Organisasi Perangkat Daerah Kota Denpasar kepada masyarakat terus dipertahankan dan ditingkatkan melalui inovasi- inovasi yang semkain dikembangkan” ujar Rai Mantra.

Baca Juga :  Tim Gabungan Pemkot Gencarkan Sosialisasi Prokes Sasar Desa/Kelurahan dengan Kasus Tinggi

Sementara Kabag Kesra Kota Denpasar, I.G.N Bagus Mataram, mengatakan momen perayaan HUT Kota Denpasar, selain diadakan berbagai kegiatan seperti pameran dan malam apresiasi budaya, juga dilaksankan persembahyangan bersama seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemkot Denpasar.

“Persembahyangan hari ini, dipuput Ida Pedanda Griya Yangbatu juga dirangkaikan dengan Upacara persembahyangan rutin Rahina Tilem di Pura Agung Jagatnatha Denpasar. persembahyangan juga diikuti oleh anggota DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kota Denpasar,” ujarnya. (esa/humasdps/bpn)