Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Semeton Jegeg Bagus (Sejebag) Tabanan menggelar kegiatan bertajuk colour run, di Lapangan Alit Saputra Tabanan, Minggu (26/2/2017). Kegiatan tersebut dalam rangka sosialisasi Jegeg Bagus Tabanan dan penggalian dana untuk kegiatan Jegeg Bagus Tabanan.

Acara tersebut juga dirangkai dalam kegiatan jalan santai, sekaligus merayakan hari valentine, serta menyatukan anak muda Tabanan. Tema acara tersebut adalah Together in Harmony, Colour Your Life Harmonious Love and frendship.

Kegiatan jalan santai dan colour run dilepas Kabid Sumber Daya Pariwisata Dinas Pariwisata Tabanan, Komang Yuli. Menurut Ketua Panitia, Yudha Sahadewa, diikuti lebih dari 500 peserta, dengan membeli tiket Rp 100.000 per orang (mendapatkan baju kaos putih, bubuk holi/pewarna yang terbuat dari tepung beras, tas, dan air mineral).

Rute jalan santai mulai dari Lapangan Alit Saputra, lanjut ke Jalan Sudirman, Jalan Hasanudin, Simpang Empat Kamasan, Jalan Sriwijaya, Jalan Mataram, Jalan Yos Sudarso, Jalan Sudirman, dan kembali ke Lapangan Alit Saputra.

Baca Juga :  Tim Medis Polres Tabanan Laksanakan Pemeriksaan dan Pelayanan Kesehatan Keliling di Polsek Kediri

Menampilkan pula acara hiburan berupa penampilan DJ Andara, band, sexy dancer, selfie contest, kegiatan sosial donor darah, dan penyerahan hadiah kepada pemenang selfie countes, serta peserta terunik dan tercepat. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News