BALIPORTALNEWS.COM – Universitas Padjadjaran (Unpad) kembali akan menyelenggarakan kegiatan akademik berupa pelaksanaan Wisuda Gelombang II Tahun Akademik 2016/2017, yang akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari berturut-turut yakni pada Selasa dan Rabu, tanggal 7 dan 8 Februari 201.

Upacara  pelepasan  wisudawan  akan  dipimpin  langsung  oleh  Rektor Unpad, Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr. Lulusan yang akan diwisuda  sebanyak 1940 orang, terdiri dari lulusan Program Diploma-III, Diploma IV, Program Sarjana, Pendidikan Spesialis,  Profesi, Magister dan Doktor. Pelaksanaan wisuda hari pertama hingga hari kedua terbagi dalam dua sesi yaitu sesi pagi dijadwalkan pukul 09.00 – 11.00 WIB dan sesi siang pukul 14.00-16.00 WIB.

Pembagian   sesi   ini   dilakukan   untuk meningkatkan   kualitas pelayanan,  memberikan kenyamanan dan kelancaran kepada para wisudawan, keluarga dan masyarakat sekitar kampus.

Untuk mensosialisasikan tata cara prosesi wisuda maka akan dilaksanakan gladi resik yang wajib diikuti oleh seluruh wisudawan pada hari Senin, 6 Februari 2017, bertempat di Grha Sanusi Hardjadinata (Aula) Kampus Iwa Koesoemasoemantri Universitas Padjadjaran Jl. Dipati Ukur No. 35 Bandung, mulai pukul 09.00–11.00 WIB.

Baca Juga :  STMIK Primakara Siap Gelar "Bali Startup Camp 2020"

Kami menghimbau kepada para wisudawan dan orang tua wisudawan agar hadir paling lambat 30 menit sebelum acara dimulai, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dengan membawa undangan (hanya berlaku untuk 2 orang) , dan diharapkan sebelum masuk lokasi wisuda telah mengenakan seluruh perlengkapan wisuda (toga, baret, kalung).

Selain itu untuk menghindari kemacetan, diharapkan hanya mengantar wisudawan dan orangtua di gerbang utama Unpad. Parkir kendaraan dapat dilakukan di area parkir Monumen Perjuangan dan sekitar kampus Unpad seperti Jln. Teuku Umar dan Jln. Hasanuddin.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut maka kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat luas, khususnya kepada para pengguna jalan di sekitar Jl. Dipati Ukur bila dalam pelaksanaannya terjadi kemacetan lalu lintas. Untuk itu kami menghimbau agar untuk sementara waktu menghindari jalan tersebut atau mencari alternatif jalan lain selama proses acara wisuda berlangsung. (humasunpad/bpn)