Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Polsek Selemadeg dalam kegiatan penertiban terhadap penduduk pendatang (duktang) menyasar tempat kos-kosan di Banjar Jero, Desa Bajera, Selemadeg, Senin (27/2/2017). Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada.

Dalam kegiatan yang berlangsung lebih dari satu jam sampai dengan pukul 12.30 itu, petugas tidak menemukan barang-barang berbahaya ataupun orang mencurigakan yang masuk dalam daftar pencarian orang. “Terkait dengan temuan administrasi penduduk pendatang diserahkan pemberian sanksi kepada kepala desa setempat,” ujar Kompol Sukanada.

Menurutnya, faktor keamanan dan ketertiban yang terwujud dalam masyarakat merupakan suatu hal yang diidam-idamkan masyarakat. Bila tidak aman, maka segala aktivitas dan pergerakan perekonomian tentunya akan berpengaruh. Untuk itu, mading kewilayahan secara maksimal dalam mengelola situasi kamtibmas yang kondusif.

“Di sana-sini bermunculan kejadian kriminal dan gangguan.
Untuk itu, Polsek Selemadeg secara kontinyu melakukan penertiban terhadap duktang, bersinergi dengan instansi terkait, dalam hal ini potensi pecalang dan linmas,” pungkasnya. (ita/bpn)