BALIPORTALNEWS.COM – Wilayah hukum Polres Badung yang memiliki empat Polsek berusaha hadir pada setiap momen kemasyarakatan termasuk juga selalu hadir pada tempat-tempat hiburan guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat.

Malam minggu merupakan waktu yang sering digunakan para penikmat hiburan malam untuk mendapatkan hiburan. Di wilayah hukum Polres Badung terdapat kawasan Petitenget yang banyak menyajikan hiburan-hiburan malam seperti Bar, Diskotik atau tempat yang menyediakan tempat untuk makan malam bersama keluarga terlebih Daerah tersebut menjadi tujuan wisata Pantai yang banuyak diminati para wisatawan.

Kepolisian Resor Badung dalam menjaga keamanan wilayahnya terutama pada Obyek Wisata selalu berdiri kokoh di depan Areal Areal tempat tersebut. Setiap hari Sabtu mulai pukul 20.00 Wita Anggota Kepolisian dari Polres Badung berkumpul di Areal Jaba Pura Petitenget. Seperti pada hari sabtu lalu, (20/2/2017) para Aparat Kepolisian terlihat berkumpul untuk mendengar arahan dari Wakapolres Badung Kompol Erwin Pratomo,S.I.K.

Mereka berkumpul dalam rangka persiapan untuk melaksanakan pengamanan pada tempat tempat hiburan yang ramai dikunjungi pengunjung seperti pertokoan, tempat hiburan serta Pperhotelan dan villa-villa yang ada di daerah Petitenget.

Baca Juga :  KPK RI Serahkan Sertifikat Aset Kepada Pemkot Denpasar

Dengan hadirnya aparat Kepolisian diharapkan para pelaku tindak kejahatan dapat mengurungkan niatnya untuk melakukan aksinya serta menciptakan rasa aman di masyarakat. (guz/humaspolbdg/bpn)