BALIPORTALNEWS.COM – Casey Suire (40) warga Negara Amerika ditemukan tewas di Got depan toko Oka Bakreys Br. Canggu, Desa Canggu Kuta Utara Badung,Minggu (5/2/2017) dinihari.

Tewasnya Korban diduga akibat Kecelakaan lalu Lintas Out Of Control. Saksi I MADE TEDY menuturkan, pada saat ia sedang bekerja di dekat TKP mendengar suara kendaraan melaju kencang kemudian suara keras menabrak beton, lalu ia langsung menghampiri asal suara tersebut. Ia hanya melihat sepeda motor Honda vario tanpa Plat Nomor tergeletak di pinggir jalan di atas got, korban pada saat itu belum ia lihat. Atas temuannya itu lantas ia menghubungi Polsek Kuta Utara. Piket jaga Polsek Kuta Utara didampingi Bhabinkamtibmas Desa Canggu AIPTU I Nyoman Artana langsung mendatangi TKP dan menemukan korban berada di dalam got dengan posisi kepala tenggelam dan kaki berada di atas.

Dari hasil olah TKP diduga korban dengan kecepatan tinggi melaju dari arah selatan menuju ke utara kemudian korban tak bisa mengendalikan laju kendaraan sehingga sepeda motor mengambil haluan kanan menabrak beton dan korban terpental masuk ke dalam got dalam posisi kepala terendam air.Kejadian tersebut, ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Badung.

Baca Juga :  Raih WTP 6 Kali, Pemkab Tabanan Dapat Plakat dan Piagam Penghargaan

Kasat lantas Polres Badung AKP Putu Raka Wiratma membenarkan adanya kejadian tersebut, dan ia menghimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati dalam berkendara terlebih pada saat malam hari.

“Kemungkinan korban dalam kondisi mabuk dan tidak control dalam berkendara, kita menunggu hasil pemeriksaan medis dari RSUD Mangusada kapal,” ucap AKP Putu. (guz/humaspolbdg/bpn)