BALIPORTALNEWS.COM – Tahun 2017 jadikan sebagai mementum untuk Pelayanan Publik di Kabupaten Badung. Untuk mewujudkan hal tersebut Dinas terkait di lingkungan Pemerintahan Kabupatan Badung siap dan harus melakukan kiat-kiat yang dapat mempermudah masyarakat dalam pengurusan yang berkaitan dengan akte-akte perijinan dan lain-lain.

Hal ini ditegaskan Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa disela pelayanan jemput bola pembuatan akte kelahiran serta akte perkawinan, Selasa (6/2/2017) di Kantor Perbekel Kutuh, Kuta Selatan. Hadir pada kesempatan tersebut Kadis Dukcapil Nyoman Soka, Kapolsek Kuta Selatan I Wayan Latra, Camat Kuta Selatan Wayan Wirya, perbekel Kutuh Wayan Purja serta keamanan Desa Adat Kutuh.

Lebih lanjut dikatakan Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa bahwa seluruh Dinas di Pemerintahan Kabupaten Badung yang melakukan pelayanan kepada masyarakat diharapkan dapat memberikan yang terbaik secara cepat, tepat dan bekerja dengan sepenuh hati serta kehati-hatian sehingga tidak menimbulkan masalah dikemudian hari.

“Untuk mewujudkan pelayanan yang riil kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Badung selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya, seperti Pelayanan jemput bola dilakukan oleh Disdukcapil Kabupaten Badung yang merupakan langkah nyata pelayanan terbaik kepada masayarakat yang sangat membutuhkan,” jelasnya.

Baca Juga :  Inovasi Sistem Jaga Baya Antarkan Denpasar Raih Penghargaan 4th Indonesia Smart Nation Award 2020

Sementara itu Kadis Dukcapil Kabupaten Badung I Nyoman Soka melaporkan, kegiatan pelayanan berupa jemput bola ini dilaksanakan dua kali seminggu yaitu setiap hari selasa dan hari kamis mulai dari Badung selatan sampai Badung utara sepanjang tahun 2017 kedepan.

Pelayanan kepada masyarakat yang dilaksanakan Disdukcapil Kabupaten Badung ini diharapkan dapat memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat Badung.

“Dimana masyarakat yang seharusnya mengurus akte ke Dinas Dukcapil di Puspem Badung, tidak perlu lagi datang ke puspem, cukup melakukan pengurusan akte di tempat terdekat yang telah di tentukan oleh Disdukcapil,” jelasnya. (humasbdg/bpn)