BALIPORTALNEWS.COM – Polisi kini masih melakukan penyelidikan atas tulang-belulang yang diduga sebagai kerangka manusia, yang ditemukan di rumah warga di Jalan Gunung Agung Tabanan. “Masih dalam proses penyelidikan. Belum ada yang signifikan,” ungkap Kapolres Tabanan AKBP Marsdiano, Rabu (11/1/2017).

Tulang-belulang yang ditemukan itu, kata AKBP Marsdianto, masih dalam proses pemeriksaan di Laboratorium RS Sanglah. Kepolisian belum memastikan hal itu, karena masih harus menunggu hasil dari pemeriksaan laboratorium.

Tulang-belulang itu ditemukan di pekarangan rumah milik Ni Putu Nyuliadi (51), Selasa (10/1). Ketika itu, buruh tukang gali tanah, I Made Suweden (50) dan I Made Juliada (20) yang sedang menggali lubang untuk membuat septic tank, dikejutkan dengan penemuan tulang-belulang yang diduga sebagai kerangka manusia.

Kedua buruh tersebut menemukan tulang-belulang saat penggalian tanah sekitar satu meter. Tulang-belulang itu dikatakan sudah dalam kondisi hancur di dalam tanah. Posisi tulang-belulang dengan bagian kepala di sebelah utara, dan tulang kaki di selatan.

Penemuan itu pun sudah dilaporkan ke kepolisian. Tulang-belulang itu kemudian dibawa ke forensik di RS Sanglah, guna pemeriksaan lebih lanjut. (ita/bpn)