BALIPORTALNEWS.COM – Bupati Tabanan minta kepada pihak terkait, khususnya di bidang olahraga, agar memperhatikan para atlet dalam upaya meningkatkan prestasi olahraga di Tabanan. Hal itu dikatakan dalam sambutan tertulis Bupati Tabanan yang dibacakan Kadisdikmudora Tabanan I Wayan Adnyana, saat Rapat KONI Tabanan di GOR Dewara Sport Sanggulan, Kediri, Jumat (20/1/2017).

Bupati Tabanan juga mengingatkan jajaran KONI Tabanan agar melakukan persiapan menjelang Porprov yang akan diselenggarakan pada September 2017 di Kabupaten Gianyar.

Ketua KONI Tabanan, I Dewa Ary Wirawan, dalam rapat anggota juga menyampaian evaluasi dari pelaksanaan Porkab Tabanan 2016. Begitu juga dengan rencana persiapan menjelang Porprov Bali 2017 di Gianyar.

Sementara Ketua KONI Provinsi Bali juga mengevaluasi hasil PON Kontingen Bali yang mendapat peringkat keenam nasional. Pada PON berikutnya harus diupayakan untuk meningkatkan peringkat, setidaknya di peringkat kelima.

Rapat anggota KONI Kabupaten Tabanan kali ini dihadiri 110 Orang. Hadir pula Kadisdikmudora Tabanan yang mewakili Bupati Tabanan, ketua KONI Provinsi Bali, Pasi Opsdim 1619/Tabanan, anggota DPRD Tabanan yang mewakili, serta para pengurus cabang olahraga dari masing-masing kecamatan. (ita/bpn)