BALIPORTALNEWS.COM – Tiga Perwira di Polres Badung bergeser, Ketiga perwira tersebut adalah Kapolsek Abiansemal KOMPOL A.A.Oka Kusuma, SH.,MH, Kasat Binmas Polres Badung AKP I Wayan Suana serta KKasat Sabhara AKP I Nyoman Budiasa,SH.

Upacara Serah terima Jabatan dilaksanakan di Aula Mapolres Badung,Jumat (9/12/16). Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Badung AKBP Ruddi Setiawan,SH.,S.IK yang diikuti oleh Seluruh Pejabat Utama serta Personil Polres Badung. Sebagai Pengganti, Kapolsek Abiansemal kini di jabat oleh KOMPOL Nyoman Weca,S.Sos, Kasat Binmas dijabat oleh AKP I Nyoman Astawa, serta Kasat Sabhara dujabat oleh IPTU I Putu Agus Ady Wijaya. Selain Kegiatan serah terima jabatan,acara tersebut juga duigandengan dengan penandatangan Fakta Integritas oleh beberapa perwira yang mendapatkan Promosi jabatan di Lingkungan Polres Badung.

Kegiatan serah terima jabatan di awali dengan Pembacaan keputusan oleh Kapolda Bali, selanjutnya Penanggalan dan Penyematan tanda jabatan oleh inspektur upacara,  Pengambilan sumpah jabatan yang didampingi oleh rohaniawan, Penandatanganan bertia acara sertijab, sumpah jabatan dan fakta integritas terkahir seluruh peserta upacara sertijab mendengarkan amanat inspektur upacara yang pada intinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek abiansemal, Kasat Sabhara dan Kasat Binmas serta Kanit Intelkam dan kanit lantas Abiansemal atas penandatanganan berita acara sertijab, sumpah jabatan dan fakta integritas, terima kasih kami ucapan kepada pejabat yang lama atas kinerjanya selama bertugas di Polres Badung dan selamat bertugas bagi pejabat yang baru serta menyesuaikan diri dengan lingkungan ciptakan hubungan yang harmonis dan bantu saya untuk membina anggota khususnya satuan fungsi yang saudara pimpin untuk menjadi pelayan masyarakat yang baik, bekerja dengan melayani dan bukan untuk dilayani serta saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas dan dedikasi tinggi yang saudara miliki, saudara akan mampu dan sukses dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan kepada saudara, serta menekankan agar dalam pelaksanaan tugas – tugas kepolisian jangan dianggap sebagai suatu beban tetapi laksanakanlah dengan hati yang tulus iklas dan semoga kita bisa bekerja sama dengan baik dalam mengabadikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui institusi Polri. (guz/humaspolbdg/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini