BALIPORTALNEWS.COM – Tampilan Bhabinkamtibmas sangat menjadi perhatian Kapolres Badung Akbp Ruddi Setiawan, SH.,S.IK. Kapolres mengakui kinerja Para Kapolri Desa sudah sangat baik, namun dari sisi penampilan terutama Helm yang digunakan oleh Bhabinkamtibmas belum kompak. Untuk itu, Seusai jam Pimpinan Para Bhabikamtibmas se-Polres Badung dikumpulkan di Lapangan Apel mapolres Badung,Senin (05/12/16). Mereka dikumpulkan dalam rangka menerima Helm yang didesain Khusus oleh pucuk Pimpinan Kepolisian di Badung ini.

Sebanyak 51 Helm di bagikan kepada para Bhabinkamtibmas yang diterima oleh Perwakilan. Dengan helm tersebut,diharapkan tampilan para Kapolri Desa itu menjadi kompak serta meningkatnya sosialisasi tentang pentingnya memprgunakan helm pada saat berkendara.

Kapolres menilai Para Bhabinkamtibmas Polres Badung ini sangat baik melaksanakan berbagai kegiatan, Ia memantau dari Laporan mnelalui Whats APP Group Bhabinkamtibmas bahwa para Bahbainkamtibmas sangat aktif dalam berbagai kegiatan baik kegiatan keagamaan, kegiatan Adat serta kegiatan Preventif Kepolisian sehingga melalui seluruh kegiatan tersebut para Bhabinkamtibmas dapat menekan angka Kriminalitas di Wilayahnya. (gus/humaspolresbadung/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini