BALIPORTALNEWS.COM – Guna lancarnya Berbagai Kegiatan di Akhir Tahun 2016 dimana Padatnya Kegiatan Personil Kepolisian menjelang pergantian tahun 2016 ke 2017 khusunya Polres Badung, Berbagai persiapan telah dilaksanakan salah satunya adalah persiapan kondisi Kendaraan bermotor.

Untuk itu, kapolres Badung AKBP Ruddi Setiawan, SH.,S.IK memerintahkan anggotanya untuk menggelar apel kendaraan bermotor milik dinas. Kegiatan apel tersebut dilaksanakan Senin (05/12/16) di Halaman Mapolres Badung.

Bertindak selaku Pengambil apel kapolres Badung yang langsung melakukan pemeriksaan serta pengecekan terhadap kondisi kendaraan milik dinas yang dipinjam pakaikan kepada Personil guna kelancaran tugas dilapangan. Ratusan sepeda motor secara teliti diperiksa satu persatu oleh kapolres Badung.

Hal ini dimaksudkan untuk mengecek kesiapan kendaraan menjelang Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2016 dimana pada momen tersebut,seluruh personil dan peralatan harus dalam kondisi baik mengingat kegiatan pengamanan tersebut membutuhkan tenaga ekstra, untuk itu Kapolres menghimbau kepada personil untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh agar pada saat dilaksanakannya pengamanan personil tidak jatuh sakit.

Kapolres percaya bahwa seluruh personil Polres Badung telah siap untuk mengamankan Natal dan tahun Baru 2016. (gus/humaspolresbadung/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini