BALIPORTALNEWS.COM – Guna mengkondusifkan situasi menjelang Penutup Tahun di Tahun 2016, Polres Badung gencar memerangi penyakit masyarakat dengan menggelar Operasi Pekat Agung 2016.

Tim Operasi Pekat Agung 2016 Polres Badung langsung bergerak dengan menyambangi pedagang yang diduga menyediakan Minuman Keras jenis arak, Sabtu (03/12/2016).

Tim langsung mendatangi warung milik Pak Kantor di Br. Uma Poh Desa Penarungan. Dari Warung Pak Kantor tersebut, petugas hanya berhasil mengamankan setengah jerigen (15) liter miras jenis arak, Selanjutnya tim menyambangi Warung ARMAD di Desa Blahkiuh Abiansemal, dari warung tersebut Petugas menyita 5 Botol (7,5) liter miras jenis arak, Selanjutnya tim bergerak ke Warung Mesya di Br. Jambe Kerobokan Kuta Utara Badung.

Dari warung tersebut Petugas berhasil menyita 20 Jerigen besar arak (600) liter serta menyita 8 botol Arak yang dikemas dalam Botol besar air mineral dan 121 arak yang dikemas dengan botol Air Mineral berukuran sedang. Kini seluruh barang bukti Minuman keras tersebut diamankan di Mapolres Badung guna proses hokum lebih lanjut. (gus/humaspolresbadung/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini