BALIPORTALNEWS.COMPerhelatan akbar untuk mendongkrak kunjungan wisatawan datang ke Bali yakni pagelaran “Denpasar Festival” (Denfest) yang ke sembilan kalinya hanya tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan telah dilakukan Pemerintah Kota Denpasar dalam rangka melaksanakan pagelaran Denfest yang akan digelar di penghujung Tahun 2016 dari tanggal 28-31 Desember 2016 terus dilakukan. 

Pada hari Kamis (8/12/2016) tampak petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Denpasar sedang mempercantik Patung Catur Muka dengan membersihkan serta mengecat ulang beberapa bagian ornament patung dan pot sekitar taman air mancur. Patung Catur Muka yang merupakan Landmark Kota Denpasar  menjadi objek penting untuk wisatawan sebagai tempat untuk sekedar berfoto atau berselfie ria  dan sebagai pusat perhatian para wisatawan pada pagelaran Denfest. 

Event Denfest yang merupakan muara dari berbagai aktivasi dengan mengangkat berbagai produk unggulan Kota Denpasar. Penyelenggaraan Denpasar Festival berawal dari keinginan untuk mengingat kembali masa lalu suasana Jalan Gajahmada sebagai pusat bisnis dan pusat ajang kreativitas warga Denpasar. Hal tersebut disampaikan Panitia Denfest Made Saryawan  saat ditemui di ruang kerjanya.

“Semangat dan gairah kreativitas masyarakat Kota Denpasar menginspirasi Pemerintah Kota untuk membuat dan mengagendakan Denfest dengan tema dan kreasi berbeda setiap tahunnya,” katanya.

Denpasar Festival 2016 menggelar aktivasi beragam pementasan dan menghadirkan kembali art installation “Ebullience” sebagai bentuk suka cita, keriangan dalam melepas akhir tahun, dan menyambut tahun berikutnya di alun–alun/lapangan Puputan Badung I Gusti Made Agung, sebagai pusat seluruh kegiatan Festival. (eka/humasdps/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini