BALIPORTALNEWS.COM – Jajaran Kodim 1619/Tabanan mengikuti kegiatan doa bersama, dalam rangka cinta damai untuk keselamatan bangsa Indonesia, Jumat (18/11/2016). Doa bersama menyesuaikan dengan agama dan keyakinan masing-masing, yang juga melibatkan masyarakat.

Doa bersama ini, bagi anggota yang beragama Hindu melaksanakan di pura yang ada di Kodim Tabanan. Begitu juga dengan anggota yang nasrani melaksanakan doa bersama di sebuah ruangan di kodim setempat.

Bagi anggota yang beragama Islam, melaksanakan doa bersama di Masjid Baiturrohman Rindam IX/Udayana, dipimpin KH Rohadi dan Ustadz Abd. Aziz, S.Pdi., yang dirangkaikan dengan sholat Juma’at, dan dilanjutkan dengan pembacaan istighotsah.

Acara tersebut juga dihadiri Danrindam IX/Udayana, anggota militer dan PNS Rindam IX/Udayana, anggota Kodim 1619/Tabanan, baik militer maupun PNS. Hadir pula perwakilan MUI Tabanan, dan masyarakat di sekitar Rindam IX/Udayana.

“Kami telah melaksanakan doa bersama, dalam rangka  cinta damai untuk keselamatan bangsa Indonesia agar senantiasa aman, damai, dan sejahtera,” ujar Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf. Herwin Gunawan. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini