BALIPORTALNEWS.COMGUNA memeriahkan hiburan rakyat dalam rangka HUT ke7 Kota Mangupura, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung mengajak seluruh masyarakat Bali khususnya masyarakat kabupaten Badung untuk turut perpastisipasi dan menyaksikan hiburan rakyat, Sabtu (12/11/2016) malam ini, bertempat di lapangan Mangupraja Mandala Puspem Badung.

Hiburan rakyat bakal dimeriahkan artis nasional, Dewi Persik dan Cita Citata. Serta beberapa artis lokal Bali, diantarannya, D’Antoni, AA Wirasuta, serta bondres.

Juru Bicara Pemkab Badung AA Gede Raka Yuda, atas nama pemerintah kabupaten Badung mengajak seluruh masyarakat untuk menyaksikan dan menyemarakkan hiburan rakyat tersebut. “Untuk mensukseskan acara hiburan rakyat, tentu dibutuhkan dukungan semua masyarakat Badung. Maka, pemerintah kabupaten Badung mengundang seluruh masyarakat untuk menikmati hiburan tersebut,” kata Kabag Humas Setda Badung yang akrab disapa Gung Raka ini, Jumat (11/11/2016).

Bupati Giri Prasta dengan dukungan DPRD Badung, kata Gung Raka, berkomitmen untuk menjadikan peringatan HUT ke-7 Kota Mangupura sebagai momentum membangun harmoni dan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Badung. Lanjut dia, digelarnya Hiburan rakyat di Puspem Badung guna memberikan kesempatan kepada masyarakat Badung untuk mengetahui kawasan Mangupraja Mandala, guna menanamkan rasa memiliki untuk selanjutnya dijaga bersama-sama.

Baca Juga :  Dewi Persik "Goyang" HUT Ke-7 Mangupura

Selain, hiburan rakyat dengan mendatangan artis nasional, juga digelar bebergai kegiatan yang berlangsung sejak Oktober lalu. Diantaranta, lomba Nyastra, Pesta rakyat misalnya difokuskan di tiap kecamatan, Festival Seni Budaya, Lomba Bonsai, Giri Prasta CUP I dengan Lomba Kicau Burung Nasional, serta kegiatan berupa edukasi lainnya seperti Badung membaca.

Puncak HUT ke7 Kota Mangupura ibu Kota kabupaten Badung akan dilaksanakan pada 16 Nopember yang dilakukan dengan acara syukuran. (hmsbadung/bpn)

Keterangan Foto : Kabag Humas dan Protokol A.A Gede Raka Yuda

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini