BALIPORTALNEWS.COM – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Bali menyerahkan santunan kepada ahli waris almarhum Nyoman Gde Arnawa yang meninggal dunia, Kamis (6/10/2016) pagi lalu, karena tertabrak mobil.

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Bali sesaat memperoleh informasi dari pihak kepolisian langsung proaktif dengan bertemu pihak keluarga almarhum untuk menyampaikan ucapan belasungkawa atas musibah kecelakaan yang dialami.

Melalui koordinasi serta peran aktif pihak kepolisian dari Polresta Denpasar kepada ahli waris disampaikan bahwa korban meninggal dunia berhak mendapatkan jaminan UU 34 tahun 1964 dari pemerintah melalui Jasa Raharja Cabang Bali.

Pada siang harinya, setelah persyaratan pengajuan santunan dilengkapi, dengan proaktif petugas Jasa Raharja mendatangi langsung kediaman ahli waris di Jalan Wibisana, Denpasar, untuk menyampaikan dana santunan dari pemerintah sebesar Rp 25.000.000, untuk almarhum yang pembayarannya dilakukan melalui transfer bank ke rekening ahli waris yakni istri almarhum, Ni Wayan Dewi Setiawati.

Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Bali, Dr. Ir. Sulistianingtias, MM., AAI-K., CRMP., menjelaskan bahwa santunan yang diberikan bukanlah merupakan pengganti nyawa almarhum korban kecelakaan, namun merupakan amanah yang harus disampaikan kepada ahli waris korban kecelakaan lalu lintas. Sulistianingtias berharap, semoga santunan ini dapat dimanfaatkan dan membantu meringankan beban pihak keluarga almarhum.

Kematian Nyoman Gde Arnawa yang terakhir menjabat Kabid Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Denpasar, meninggalkan kepedihan mendalam bagi keluarga, serta dunia pendidikan di Kota Denpasar.

Silih berganti rekan sejawat almarhum serta kalangan guru-guru PAUD, PKBM dan lembaga kursus di Kota Denpasar, berdatangan ke rumah duka almarhum di Jalan Wibisana, Denpasar menyampaikan rasa duka cita. Tak ketinggalan, Direktur Pembinaan PAUD Kemendikbud, R. Ella Yulaelawati R., M.A., Mh.D., juga menyampaikan rasa duka cita. (pra/bpn)

 

Keterangan Foto : SANTUNAN – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Bali beri santunan pada ahli waris korban tewas Kabid PLS Disdikpora Kota Denpasar, Nyoman Gde Arnawa, yang meninggal dunia, Kamis (6/10) pagi lalu, karena tertabrak mobil. 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini