BALIPORTALNEWS.COM – Pemkab Tabanan menggencarkan program bedah rumah sebagai program unggulan. Upaya yang dilakukan dengan menggandeng berbagai pihak, salah satunya PT Taspen. Hal itu diungkapkan Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, saat pihaknya menerima kunjungan dari Kepala Cabang Taspen Denpasar, Gede Agus Sucipta, Senin (10/10/2016).

Bantuan CSR bedah rumah yang diberikan PT Taspen, kata Bupati Eka, merupakan sebuah bentuk kepedulian terhadap pensiunan PNS yang tidak memiliki rumah layak huni di Kabupaten Tabanan. Program bedah rumah merupakan program unggulan Pemkab Tabanan, yang akan bisa sukses apabila mendapat dukungan dari pihak lain.

Baca Juga :  Rai Wahyuni Sanjaya Berkolaborasi dengan Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Bali Atasi Stunting

“Untuk menyukseskan program bedah rumah, pemerintah tidak bisa bekerja sendiri. Kami berharap kerja sama dan bantuan yang diberikan PT Taspen bisa membantu warga kami, khususnya pensiunan PNS yang seharusnya hidup layak,” ujarnya.

Dia juga berharap bantuan berikutnya bisa lebih banyak, agar program bedah rumah bisa dituntaskan di Kabupaten Tabanan. “Mudah-mudahan kerja sama kita bisa berlanjut, dan bantuan juga bisa ditambah,” harapnya.

Sementara Gede Agus Sucipta mengungkapkan, saat ini PT Taspen sedang menggencarkan program CSR bedah rumah di tiap kabupaten/kota. Di Kabupaten Tabanan, saat ini yang beruntung mendapat bantuan bedah rumah adalah pensiunan PNS atas nama Nyoman Wester, asal Banjar Dinas Antap Dajan Sema, Kecamatan Selemadeg. “Mudah-mudahan untuk yang akan datang kami bisa memberikan lebih banyak bantuan bedah rumah, khususnya di Kabupaten Tabanan," pugkasnya. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News