BALIPORTALNEWS.COM – Pecinta makanan khas Jepang, kini tak perlu jauh-jauh pergi ke negaranya. Di Indonesia sudah dibuka makanan khas Jepangang bernama Senbonzakura.

Pemiliknya adalah Dwi Lestari Emilia Takao atau lebih dikenal dengan sebutan Emilia Takao . Sebelum membuka makanan khas negeri Sakura, dia sekitar 16 tahun berada di Jepang.

“Restoran ini dibuka untuk melengkapi kebutuhan konsumen yang ada di Indonesia untuk dapat merasakan citarasa masakan Jepang yang khas dan higienis tanpa harus pergi ke negeri Sakura,” ujar Emilia Takao, Kamis (6/10/2016).

Selain mau melengkapi aneka makanan di Indonesia untuk memanjakan konsumen supaya punya banyak pilihan, restoran Senbonzakura dibuka untuk membuka lapangan kerja bagi orang-orang yang tidak mampu.

“Membantu menyediakan lapangan kerja serta menyiapkan tempat untuk para generasi yang ingin mengembangkan bakat atau hobi-nya untuk mengenal masakan-masakan negara Asia terutama masakan Jepang. Tanpa ijazah tinggi pun bisa diterima,” katanya. (r/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini