BALIPORTALNEWS.COM – Rombongan delegasi Asia-Pacifik Broadcasting Union General Assembly berkunjung ke DTW Tanah Lot, Kabupaten Tabanan, Minggu (23/10/2016). Kegiatan tersebut dirangkai dengan acara Radio Pasar RRI Denpasar dan penanaman pohon green radio.

Hadir dalam acara tersebut, antara lain Staf Ahli Bupati Tabanan Bidang Kemasyarakatan dan SDM, I Nyoman Sumartana, Manajer DTW Tanah Lot, I Ketut Toya Adnyana, anggota DPRD Tabanan I Gusti Ngurah Sanjaya selaku pengamat ekonomi, Direktur LPP RRI, Manajer RRI Denpasar, dan anggota RRI Denpasar.

Delegasi Asia-Pacifik Broadcasting Union General Assembly kali ini dari 18 negara, dengan peserta 300 orang. Kegiatan diisi dengan siaran langsung talk show RRI Denpasar, dengan narasumber Staf Ahli Bupati Tabanan I Nyoman Sumartana, Manajer DTW Tanah Lot Toya Adnyana, serta anggota DPRD Tabanan I Gusti Ngurah Sanjaya.

Baca Juga :  Jajaran Pemkab Tabanan Laksanakan Persembahyangan Bersama Pujawali di Pura Luhur Tanah Lot

Rombongan delegasi tiba di DTW Tanah Lot, disambut dengan tarian joged bumbung dan kesenian okokan. Setelah acara makan siang, dilanjutkan dengan kegiatan foto-foto bertema Green Radio, di Enjung Galuh. Juga penanaman 100 pohon kelapa di kawasan Batu Bolong, dan ditutup dengan penyerahan cenderamata dari Pemkab Tabanan kepada Direktur LPP RRI. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News