BALIPORTALNEWS.COM – Rombongan delegasi Asia-Pacifik Broadcasting Union General Assembly berkunjung ke DTW Tanah Lot, Kabupaten Tabanan, Minggu (23/10/2016). Kegiatan tersebut dirangkai dengan acara Radio Pasar RRI Denpasar dan penanaman pohon green radio.

Hadir dalam acara tersebut, antara lain Staf Ahli Bupati Tabanan Bidang Kemasyarakatan dan SDM, I Nyoman Sumartana, Manajer DTW Tanah Lot, I Ketut Toya Adnyana, anggota DPRD Tabanan I Gusti Ngurah Sanjaya selaku pengamat ekonomi, Direktur LPP RRI, Manajer RRI Denpasar, dan anggota RRI Denpasar.

Delegasi Asia-Pacifik Broadcasting Union General Assembly kali ini dari 18 negara, dengan peserta 300 orang. Kegiatan diisi dengan siaran langsung talk show RRI Denpasar, dengan narasumber Staf Ahli Bupati Tabanan I Nyoman Sumartana, Manajer DTW Tanah Lot Toya Adnyana, serta anggota DPRD Tabanan I Gusti Ngurah Sanjaya.

Rombongan delegasi tiba di DTW Tanah Lot, disambut dengan tarian joged bumbung dan kesenian okokan. Setelah acara makan siang, dilanjutkan dengan kegiatan foto-foto bertema Green Radio, di Enjung Galuh. Juga penanaman 100 pohon kelapa di kawasan Batu Bolong, dan ditutup dengan penyerahan cenderamata dari Pemkab Tabanan kepada Direktur LPP RRI. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini