BALIPORTALNEWS.COMBMW Astra menghadirkan BMW i8 (The Most Progressive Sports Car) di dealer BMW Astra Bali, jalan Gatot Subroto (Gatsu) timur, Rabu (5/10/2016). Kendaraan sport BMW i8 yang notabena merupakan ‘’The Most Progressive Sports Car di dunia yang belum pernah ada sebelumnya ini, merupakan model terbaru brand BMW i dan sports car yang siap mengaspal di Bali, yang memiliki fokus masa depan, dan pengembangan berkelanjutan.

BMW i8 merupakan interpretasi revolusioner dari kenikmatan berkendara khas BMW. ‘’Sports car yang telah lama ditunggu-tunggu selama ini kini hadir di Bali. BMW i menandai dimulainya babak baru dunia mobilitas dan akan mendorong terjadinya revolusi terhadap cara orang berkendara,’’ kata Kepala Cabang BMW Astra Bali, Raditia Dharmalingga, seraya mengaku bangga Bali dijadikan tempat pertama untuk memperkenalkan kendaran sport seharga miliaran ini.

Sementara Product Support Project Leader, BMW i, Anindyanto Dwikumoro, menyatakan, model pertama BMW i yang diperkenalkan di Indonesia, yakni BMW i8 yang mengusung konsep sports car mutakhir dengan menggabungkan sistem hybrid plug-in dengan kabin penumpang yang terbuat dari carbon-fobre-reinforced plastic (CFRP), dan kerangka aluminium untuk mesin dan motor listrik, baterai dan suspensi. ‘’BMW i8 mampu mengakomodasi penumpang dua plus dua dengan panjang 4.689 milimeter, lebar 1.921 milimeter dan tinggi 1.297 milimeter (termasuk roof fin), yang mana semuanya merupakan proporsi khas dari sebuah sports car,’’ ujarnya.

Ditambahkan Dwikumoro, untuk desain interior menggunakna konsep masa depan. Orientasi pengendara khas desain kokpit BMW menonjolkan kedinamisan dan bobot ringan. Pengendara, penumpang depan dan belakang duduk di posisi rendah dengan kursi berbobot ringan. Selain itu, fitur-fitur unggulan khas BMW juga dibenamkan di interiornya(ngr/bpn)

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini