BALIPORTALNEWS.COM – Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti melepas sebelas atlet Tabanan dipercaya mewakili Bali ke ajang National Paralympic, Senin (10/10/2016). Even tersebut akan digelar di Bandung, Jawa Barat, 12 sampai dengan 23 Oktober mendatang.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Tabanan, Dewa Gede Ary Wirawan, yang ikut mendampingi para atlet tersebut, menyebut sebelas atlet berkebutuhan khusus itu akan mengikuti beberapa cabang olahraga. Di antaranya atletik, catur, dan goal ball.

Dikatakan, dari kesebelas atlet tersebut ada di antaranya yang berprestasi nasional. “Kami minta doa restu, semoga mereka termotivasi dan sukses meraih prestasi,” ujarnya

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Sembahyang Pujawali di Pura Luhur Muncak Sari

Ary Wirawan mengatakan, para atlet yang akan berlaga ke Bandung itu sudah melakukan persiapan sejak Mei lalu, dan dianggarkan Pemprov Bali.

Bupati Eka pun mengaku bangga, karena di Tabanan memiliki potensi atlet yang luar biasa. Katanya, setiap orang mempunyai kesempatan untuk meraih sukses, asalkan fokus dalam berjuang. “Saya titip kepada kalian, bawa nama harum Tabanan dan Bali di tingkat nasional,” pesannya.

Dia pun mengingatkan kepada para atlet tersebut bahwa kesuksesan dan motivasi berawal dari diri sendiri. “Jadikan keterbatasan yang dimiliki sebagai nilai lebih, karena tidak ada manusia yang sempurna. Selalu bersyukur. Tidak semua orang memiliki kesempatan sebaik ini,” ujarnya. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News