BALIPORTALNEWS.COMSebagai bentuk silaturahmi melalui kegiatan positif, Astra Motor Bali, menggandeng SMK Negeri 1 Denpasar menggelar acara Fun Rally (reli gembira) All New BeAT eSP yang bertajuk “Fun For Every One”,  23 September 201. Kegiatan yang diikuti  52 peserta yang terdiri dari  Komunitas Honda BeAT Bali, bersama dengan konsumen dan menggandeng pelajar SMK Negeri 1 Denpasar ini, melakukan konvoi mengunjungi Taman Kota  dipimpin satu  orang road captain.

Keterlibatan SMK Negeri 1 Denpasar sekaligus serangkaian peringatan ulang tahun sekolah tersebut. Sebelumnya, para peserta telah mendapatkan edukasi keselamatan berkendara oleh Team Safety Riding Main Dealer, sehingga dapat menambah wawasan positif dan selama touring peserta diarahkan untuk mengedepankan keselamatan berkendara. Selain itu, peserta juga berkesempatan untuk merasakan secara langsung sensasi motor terfavorit 10 juta konsumen   All New Honda BeAT eSP melalui kegiatan riding test.

Dengan mengambil start di lapangan Lumintang, Denpasar, para peserta touring mengunjungi 5 pos (lapangan Lumintang, lapangan Puputan Badung, I Gusti Ngurah Made Agung, parkir timur lapangan Renon, Kertalangu, dan Pantai Merta Sari), yang selanjutnya disetiap pos diadakan activity berupa games-games seru. Selain itu, para peserta juga ditantang untuk dapat bekerja sama dan mengatur strategi memecahkan tantangan dari games secara berkelompok. Para pemenang disetiap games nantinya akan bersaing untuk merebut gelar juara pada final battle yang diselenggarakan dengan beragam hadiah menarik yang akan diserahkan di finish point di lokasi Casa Bunga Renon.

“Kami ingin selalu dapat menemani konsumen kami dalam beraktivitas, termasuk pecinta Honda BeAT yang mayoritas adalah anak muda. Bersama mereka, beragam kegiatan sudah disiapkan untuk silaturahmi dan menikmati fasilitas Taman Kota. Kami juga memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada komunitas dan pelajar yang ikut acara ini,"  kata Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja.

Salah satu pelajar, Adi, mengaku senang dengan acara ini, terutama informasi mengenai keselamatan berkendara yang secara langsung bisa dipraktekkan saat melakukan konvoi ini. “Semoga kedepannya acara seperti ini bisa diadakan kembali," harapnya. (ngr/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini